Obyek Wisata Boyolali

Mung Wisata akan menginformasikan obyek wisata apa saja yang ada di Boyolali jawa tengah, dan tentunya obyek wisata ini cukup menarik, untuk anda kunjungi, berikut ulasanya.

Boyolali merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah dengan pesona wisata yang cukup indah, diapit gunung Merapi dan Merbabu, membuat Boyolali dianugerahi pemandangan alam indah, alami, tidak banyak tercemar.

Berikut Obyek Wisata di Boyolali yang bisa anda kunjungi:

1. Sapi Perah Cepogo
Agrowisata Sapi Perah Cepogo terletak di Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Wilayahnya berada di ketinggian sekitar 800 meter dari atas permukaan laut. Dengan ketinggian tempat seperti ini sudah tentu temperatur udara di sekitarnya terasa sejuk. Untuk peternakan sapi perah sudah tentu sangat cocok. Tumbuh kembang sapi perah bagus dan produktivitas susunya juga tinggi. Kualitas susu yang dihasilkan juga tinggi.

2. Bukit Gancik

Bukit Gancik terletak di kawasan lereng gunung Merbabu, tepatnya di Dusun Selo Nduwur, Desa Selo, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Tiket masuk Rp5.000/motor.
(foto dari @wahyu_setyoko)

2. Wisata Alam Sutera

Wisata Alam Sutera berada di kawasan punggung gunung Merapi, tepatnya di Dsn. Pojok, Ds. Samiran, Kec. Selo, Boyolali, Jawa Tengah. Tiket masuk dihargai Rp2.000/motor.

3. Oemah Bamboo Merapi
Oemah Bamboo Merapi terletak di kawasan jalur pendakian merapi via New Selo, tepatnya di Dsn. Plalangan, Ds. Lencoh, Kec. Selo, Kab. Boyolali, Jawa Tengah. Harga tiket masuk Rp5.000/motor. (Foto dari: @soloindonesia)

4. Watu Blerek
Watu Blerek terletak di Dsn. Tegalsruni, Ds. Samiran, Kec. Selo, Kab. Boyolali, Jawa Tengah. Tiket masuk Rp2.000/motor. (foto dari @iis_mey)

5. Bukit Kinasih
Bukit Kinasih terletak di Dsn. Passah, Ds. Sanden Kec. selo, Boyolali, Jawa Tengah. Untuk kamu yang ingin mengunjungi Bukit Kinasih, kamu cukup membayar tiket Rp2.000/motor. (foto dari @ak3ru_)

6. Tikungan Cinta

Tikungan Cinta terletak di Ds. Cluntang, Kec. Musuk, Kab. Boyolali, Jawa Tengah. Tiket masuknya Rp2.000/motor dan Rp5.000/mobil. (foto dari @rikho_ardana)

(Sumber)

0 komentar