Indahnya Wisata Malam Hari kota Semarang

Wisata Malam Kota Semarang – Bicara mengenai wisata di malam hari, semarang merupakan lokasi yang cocok untuk menghabiskan waktu bersantai dan menikmati indahnya semarang di malam hari. Tentunya akan sangat mengasyikkan berwisata di malam hari ditemani dengan sinar bulan yang terang dan juga bintang yang bertebaran, artikel ini akan menghadirkan beragam pilihan wisata malam di jogja yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk melepas penat di malam hari.

Berikut adalah beberapa lokasi wisata malam di kota semarang:

1. Lawang Sewu
Yaps , siapa yang tak tahu dengan Lawang sewu?? Orang semarang semuanya pasti sudah tahu pasti sejarah dari lawang sewu, yaps bangunan yang dibangun di tahun 1904 ini dulunya pernah digunakan menjadi kantor perusahaan kereta pada zaman belanda dahulu, kemudian setelah belanda menyerah pada jepang bangunan ini kemudian dikosongkan. Bangunan ini memang memiliki cukup banyak sejarah, uniknya lagi bangunan ini memiliki banyak pintu,  mungkin sebab itulah orang-orang menyebutnya lawang sewu (walaupun tidak sampai 1000). Uniknya bangunan yang terkesan angker ini malah lebih indah jika disaksikann pada malam hari dengan lampu-lampu yang cukup terang dan menyala disekitarnya.

2. Taman Tabanas
Orang-orang lebih biasa menyebutnya dengan Semarang atas dikarenakan lokasinya yang memang lebih tinggi dari kota semarang, Taman ini sangat indah jika didatangi pada malam hari dimana anda bisa melihat lampu-lampu kota semarang pada malam hari.

3. Tugu Muda
Tugu Muda ini merupakan simbol dari kota semarang, monumen ini dibangun sebagai monumen peringatan untuk mengenang perjuangan para pemuda semarang dalam mempertahankan kemerdekaan yang lebih dikenal dengan pertempuran 5 hari di semarang.
Tugu Muda ini dikelilingi dengan taman yang cukup indah sehingga anda dapat befoto-foto disini sambil mengenang sejarah.

4. Pecinan
Yang namanya wisata tidak akan lengkap jika tidak ditambahkan dengan adanya wisata kuliner, nah Pecinan menjadi lokasi yang cocok untuk berburu kuliner. Anda bisa membawa pasangan anda ke sini untuk makan bareng atau mencari jajanan khas semarang.

0 komentar